PENGUKUHAN TP PKK KECAMATAN DENPASAR TIMUR DAN PELANTIKAN TP PKK KELURAHAN SUMERTA DAN KELURAHAN DANGIN PURI 2019

  • 19 Juni 2019
  • Oleh: mitned
  • Dibaca: 145 Pengunjung

 Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Denpasar Timur (Dentim) pada, Selasa (18/6) secara resmi dikukuhkan oleh Camat Denpasar Timur, Wayan Herman, S.Sos, M,Si dan didampingi langsung oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Denpasar Timur, Ny. Kencana Dewi Herman serta Lurah Sumerta dan Lurah Dangin Puri.

Dalam upacara pengukuhan yang berlangsung di Ruang Pertemuan Nayaka Praja Sabha, Kantor Camat Dentim ini turut juga disaksikan oleh Ketua WHDI, hingga Anggota TP-PKK Se-Kecamatan Dentim.

TP PKK yang merupakan lembaga kemasyarakatan dan sebagai mitra kerja pemerintah serta organisasi kemasyarakatan lainnya, dengan memiliki fungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK guna membantu tugas-tugas Pemerintah Desa atau Lurah di dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga ini, tercatat juga keberadaannya di wilayah Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar sangat aktif sampai ke tingkat Kelurahan.

Hal ini dibuktikan, ketika Camat Denpasar Timur, Wayan Herman, S.Sos, M,Si bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Denpasar Timur, Ny. Kencana Dewi Herman dalam waktu yang sama melakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kelurahan Sumerta dan Ketua TP-PKK Kelurahan Dangin Puri yang disertai dengan penyerahan 


  • 19 Juni 2019
  • Oleh: mitned
  • Dibaca: 145 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Wayan Herman,S.Sos., M.si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Kantor Camat Denpasar Timur, bermanfaat bagi Anda?