Profil

VISI DAN MISI PELAYANAN KECAMATAN DENPASAR TIMUR



VISI DAN MISI PELAYANAN KECAMATAN DENPASAR TIMUR

·         VISI

MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN SEMANGAT SEWAKA DHARMA

·         MISI

1.       MELAKSANAKAN PELAYANAN SECARA TRANSPARAN DAN TEPAT WAKTU

2.       MENGUTAMAKAN KEPUASAN MASYARAKAT

3.       MENJAGA KEAMANAN DAN KENYAMANAN

 

JENIS-JENIS PELAYANAN

NO

JENIS SURAT

SYARAT PENGURUSAN

1

SURAT KELAKUAN BAIK

·         SURAT PENGANTAR DARI DESA/KELURAHAN

·         FOTO COPY KK DAN KTP

·         DITERUSKAN KE POLSEK DENTIM

2

SURAT PINDAH

·         SURAT PENGANTAR DARI DESA/KELURAHAN

·         SURAT PENGANTAR KELAKUAN BAIK DARI DESA/KELURAHAN

·         SURAT KETERANGAN BELUM PERNAH KAWIN BAGI YANG BELUM PERNAH MELANGSUNGKAN PERKAWINAN

·         PAS FOTO 3X4 SEBANYAK 4 (EMPAT) LEMBAR

·         FOTO COPY KK DAN KTP

·         PENGISIAN BLANKO PERUBAHAN KK YANG SUDAH MENGETAHUI KEPALA LINGKUNGAN DAN KEPALA DESA/KELURAHAN

·         DITERUSKAN KE DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA DENPASAR

3

SURAT PENYANDING IMB (IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN)

·         SURAT PENGANTAR DARI KEPALA DESA/KELURAHAN (SEMUA FORM PENYANDING SUDAH LENGKAP TERLAMPIR)

·         FOTO COPY KK,KTP,SERTIFIKAT DAN DENAH GAMBAR PEMOHON

·         FOTO COPY PENYANDING

4

SURAT PENYANDING USAHA

·         SURAT PENGANTAR DARI KEPALA DESA/KELURAHAN (SEMUA FORM PENYANDING SUDAH LENGKAP TERLAMPIR)

·         FOTO COPY KK DAN KTP PEMOHON

·         FOTO COPY PENYANDING

5

SURAT KETERANGAN TEMPAT USAHA (SKTU)

·         SURAT PENGANTAR DARI  DESA/KELURAHAN

·         FOTO COPY KK DAN KTP PEMOHON

6

LEGALISIR SURAT-SURAT LAINNYA

·         SURAT PENGANTAR DARI  DESA/KELURAHAN

·         FOTO COPY KK DAN KTP

 

PROSEDUR PELAYANAN UMUM

NO

KEGIATAN

STAF

KEPALA SEKSI

SEKRETARIS

CAMAT

1

SURAT PENGANTAR DARI DESA/KELURAHAN YANG DIBAWA PEMOHON

PEMOHONNNNN

 

 

 

2

DIPERIKSA DAN DITELITI

 

KASI

 

 

3

SURAT DIPROSES

STAF

 

 

 

4

SURAT DITANDATANGANI

KASI

SEKRETARIS

CAMAT

5

DICATAT DI BUKU REGISTRASI (DI ISI NOMOR REGISTRASI) DAN STEMPEL

STAF

 

 

 

6

DISERAHKAN KEPADA PEMOHON

 

PEMOHON

 

 

 

 

 

                                                       ALUR PELAYANAN

PEMOHON

 

PETUGAS PELAYANAN

BERKAS SUDAH LENGKAP DARI DESA/KELURAHAN

PEMERIKSAAN BERKAS/PROSES

 

 

KEPALA SEKSI

 

SEKRETARIS/CAMAT

TINDAK LANJUT/TANDA TANGAN

TINDAK LANJUT/TANDA TANGAN

 

 

PETUGAS PELAYANAN

PEMOHON

REGISTER

 

 

 

 

PAKTA INTEGRITAS

Saya, I Dewa Made Puspawan,S.IP,MM, Camat Denpasar Timur, Menyatakan Sebagai Berikut:

1.     Berperan secara aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi,Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela;

2.     Tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan, atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan berlaku;

3.     Bersikap transparan, jujur, obyektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas;

4.     Menghindari pertentangan kepentingan (conflict of interest) dalam pelaksanaan tugas;

5.     Memberikan contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang – undangan dalam melaksanakan tugas terutama kepada karyawan yang berada di bawah pengawasan saya dan sesama pegawai di lingkungan kerja saya secara konsisten;

6.     Akan menyampaikan informasi penyimpanan integritas di Kecamatan Denpasar Timur serta turut menjaga kerahasiaan saksi atas pelanggaran peraturan yang dilaporkannya;

7.     Bila saya melanggar hal – hal tersebut diatas saya siap menghadapi konsekuensinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KODE ETIK PEGAWAI NEGERI SIPIL KECAMATAN DENPASAR TIMUR

 

1.     Melaksanakan tugas dan wewenang sesuai dengan ketentuan yang berlaku;

2.     Menjaga informasi yang bersifat rahasia;

3.     Melaksanakan setiap kebijakan yang ditetapkan oleh pejabat yang berwenang;

4.     Membangun etos kerja untuk meningkatkan kinerja organisasi;

5.     Menjalin kerjasama secara kooperatif dengan unit kerja lain yang terkait dalam rangka pencapaian tujuan;

6.     Memiliki kompetensi dalam pelaksanaan tugas

7.     Patuh dan taat terhadap standar operasional dan tata kerja;

8.     Mengembangkan pemikiran secara kreatif dan inovatif dalam rangka peningkatan kinerja organisasi;

9.     Berorientasi pada upaya peningkatan kualitas kerja.

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN

DENGAN INI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG – UNDANGAN YANG BERLAKU.

 

 

TATA TERTIB PELAYANAN

1.      Persyaratan Dokumen harus lengkap

2.      Masyarakat/Pemohon agar mengambil nomor antrian

3.      Menunggu antrian dengan tertib

 

 

 

 

 

 

SURAT PERINTAH TUGAS

Nomor : 893/623/Dentim

Yang bertanda tangan dibawah ini :

            Nama              : I Dewa Made Puspawan,S.IP,MM

            NIP                  : 19670323 198812 1 004

            Jabatan           : CAMAT DENPASAR TIMUR

Menugaskan :

            Nama              : Ni Made Gandari, B,Sc

            NIP                  : 19580726 198903 2 003

            Jabatan           : Kepala Seksi Pelayanan Umum

 

Untuk melaksanakan tugas sebagai Pejabat Pengelola Pengaduan pada Kantor Camat Denpasar Timur, dan tugas Pejabat Umum adalah :

1.      Menerima pengaduan baik pengaduan langsung, yaitu pengaduan yang langsung disampaikan oleh masyarakat secara lisan maupun tertulis, dan pengaduan tidak langsung yaitu pengaduan masyarakat lewat media cetak dan media elektronik atau media lainnya.

2.      Mempelajari data dan laporan pengaduan.

3.      Mengkoordinasikan penanganan pengaduan.

4.      Bertanggung jawab dan melaporkan segala tugasnya kepada Camat Denpasar Timur.

Demikian untuk dapat diperhatikan dan dilaksanakan.


Foto
Hari Lanjut Usia Nasional (HALUN)
Video
No Video.
Facebook
Twitter